Popular Post

Posted by : Admin Senin, 15 September 2014

Banyak usaha Tahitian Noni International (TNI) atau sekarang Morinda International (Morinda) yang bersifat penghijauan sejak awal perusahaan ini didirikan, dan Morinda tetap berkomitmen untuk tetap mencari cara baru untuk mengurangi sisa karbon untuk pelestarian lingkungan.

Sebelumnya Morinda menyatakan bahwa kaca merupakan kemasan yang ideal untuk menjaga minuman tersebut, dimana kaca berwarna hijau tersebut menjaga isinya dari sinar UV.
Morinda akan tetap menjual dengan menggunakan botol kaca. Bagaimanapun juga, teknologi semakin berkembang dan kemasan botol alumunium 750 ml serta 4-liter Quad juga menjaga minuman dari cahaya, suhu, uap dan kelembaban sama seperti botol kaca.

Kemasan alumunium dan karton kami terbuat dari bahan-bahan daur ulang dan menghasilkan karbon lebih sedikit pada saat produksi, distribusi dan pembuangan. Botol alumunium dan karton Quad tidak lebih mudah rusak saat pengiriman. Dan pilihan kemasan baru ini lebih mudah didaur ulang dari pada botol gelas, memiliki sisa karbon yang lebih sedikit, dan mengurangi pembuangan sejumlah 95% dibandingakn dengan botol kaca.

Pelapis pada botol alumunium 750 ml dan pada Quad 4 liter berfungsi untuk menjaga minuman bioaktif aman. Kemasan ini telah diuji secara baik oleh peneliti kami untuk mencapai standar Morinda yang tinggi dalam kualitas dan keamanan. Kemasan ini juga telah diakui oleh FDA US untuk digunakan di Industri minuman. Pelapis yang digunakan di botol 750 ml bebas dari BPA (Bisphenol A) dan mempertahankan minuman bioatif kita dari kontak langsung dengan botol alumunium. Pelapis ini digunakan dalam industri minuman lebih dari 100 tahun yang lalu dan banyak perusahaan multinasional menggunakan pelapis ini. Produk dengan jumlah BPA yang tinggi tidak memiliki efek samping. Sekarang ini FDA mengijinkan produk dengan kandungan BPA tidak lebih dari 400. Pelapis Tahitian Noni Bioactive Beverage dan TruAge Maxidoid bebas dari BPA.

Botol alumunium 750 ml diproduksi dengan proses saat produk dalam keadaan panas. Ketika produk dalam keadaan dingin, akan menimbulkan ruang hampa yang dapat membuat botol menjadi melengkung saat tertekan dari samping. Minuman bioaktif dalam kemasan yang melengkung masih aman untuk dikonsumsi. Kami membuat penyesuaian untuk menjaga ruang hampa untuk mengurangi kemungkinan kerusakan.

Kantung yang terdapat dalam Quad terbuat dari plastik makanan mudah daur ulang dari FDA. Kantung dalam Quad 4 liter terbuat dari bahan yang sama digunakan untuk mengirim bubur Noni dari Tahiti.

Produk Quad 4 liter dari Morinda menggunakan dispenser/cerat untuk mempermudah dalam mengeluarkan isi produk. Produk ini diciptakan juga supaya mudah di simpan di dalam kulkas dimana ceratnya mudah diakses dan digunakan untuk menuang minuman sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Silahkan baca petunjuk yang terdapat dibawah dus Quad mengenai bagaimana membuka cerat dan mengkonsumsi minuman bioaktif kesukaan Anda.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tahitian Noni Serpong-BSD - Powered by Blogger - Supported by www.tahitiannoni-juice.com -