Popular Post

Posted by : Admin Senin, 11 Agustus 2014

Tahitian Noni FAMILY
Menjaga keluarga Anda agar tetap sehat dalam kondisi lingkungan saat ini merupakan suatu hal yang sulit dilakukan. Tingkatkan daya tahan tubuh mereka dengan mengkonsumsi Tahitian Noni FAMILY, minuman bioaktif dengan citarasa istimewa dan nyaman di lidah, mengandung 15 mg Iridoid per takaran saji untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralisir radikal bebas yang berbahaya, meningkatkan perlindungan pada sel-sel tubuh dan lain sebagainya. Produk ini dibuat dengan kandungan alami tanpa pemanis tambahan, bahan pengawet maupun penambah stamina apapun.



A. Tahitian Noni FAMILY 750 ml
Kemasan FAMILY dengan botol alumunium 750 ml yang sangat nyaman dan tahan lama, mudah untuk dibawa, mudah untuk disimpan dan mudah untuk di daur ulang. Tersedia dalam kemasan berisi 2 botol dan 4 botol. Kemasan FAMILY tersedia dalam 2 macam rasa yang istimewa yaitu rasa Anggur dan Markisa.



B. Tahitian Noni FAMILY Quad 4 Liter
Kemasan 4 liter kami dapat dengan mudah dan pas dimasukkan dalam lemari pendingin Anda, dilengkapi dengan fitur khusus anti tumpah untuk mempermudah Anda menuangkan isinya. Tersedia dalam 2 rasa yaitu Anggur dan Markisa.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tahitian Noni Serpong-BSD - Powered by Blogger - Supported by www.tahitiannoni-juice.com -